Bissmillah, Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah swt, Vitamin Shaklee Bagus Untuk Kesihatan ini akan sedikitnya memberikan sebuah solusi tepat bagi anda yang saat ini sangat memerlukan suplemen bagi tubuh dengan ekstra, maka anda sangat tepat sekali memasuki blog jajang nurjaman ini. Assalamualaikum ya ikhwan sekalian dimana pun anda berada, saat ini mudah-mudahan saja dalam keadaan sehat walafi'at, amiin . Sebelum ke menu topik utama yakni Vitamin Shaklee Bagus Untuk Kesihatan tersebut. Saya boleh tanya tentang pengetahuan anda mengenai produk ini, apa yang yang terjadi jika anda mengkonsumsi Vitamin Shaklee Bagus Untuk Kesihatan? Ya, Vitamin Shaklee Bagus Untuk Kesihatan itulah jawabannya. Produk kesehatan untuk saat ini sudah menjamur di dunia ini, namun apakah produk yang anda beli bisa menjamin kualitas untuk menuju kesehatan walafi'at? Siapa sih yang tidak ingin sehat, semua orang pasti akan dengan sekuat tenaga untuk mempertahankan bodi tubuh dari serangan penyakit, dan manusia pun mulai berfikir untuk menemukan formula bagi kesehatan seperti yang dilakukan negara malaysia menemukan produk herbal 100% alami pada tahun 1995 dengan nama produk Shaklee.

Sungguh kreativitas luar biasa yang cemerlang, Shaklee kini menjelma sebagai multifungsional bagi nutrisi tubuh merujuk kepada faktor kesehatan prima.

Mengenal Shaklee

Pada saat dimana manusia memerlukan vitamin tepat pada tahun 1956, terciptalah ide cemerlang dengan meluncurkan shaklee sebagai vitamin dan ilmuan ahli kedokteran bapak Dr. Forrest C. Shaklee beliaulah yang menciptakan suplemen kesehatan dengan nama "Shaklee's Vitalized Minerals" . Nah itu merupakan awal mula pengenalan shaklee dengan membuat perusahaan Shaklee Corporation sebagai distributor resmi untuk memproduksi shaklee secara besar-besaran, tepatnya pada tahun 1956.

Memang pada awal peluncuran Shaklee tidak sukses seperti sekarang, dan pada waktu itu khalayak warga pun belum mengenal apa itu shaklee dan siapa yang memproduksinya. Akhirnya dengan keuletan Dr. Forrest C. Shaklee dan memang produk shaklee sangat bagus bagi kesehatan, banyak orang mulai mengenal produk shaklee dan sekarang ini menjadi produk yang tidak asing lagi bagi khalayak masyarakat.

Dengan visi dan misi "Living in Harmony with Nature" dari produk Shaklee tersebut mengalami perkembangan secara berkelanjutan tepat pada tahun 1970, PT Shaklee Corporation mulai melebarkan sayapnya di Pleasanton, California. Lalu perkembangan itu berlanjut ke kawasan global yakni di Kanada, Jepang, Malaysia, Mexico, Taiwan, China dan tidak ketinggalan juga di Indonesia pun sudah tersedia. Jika bicara produk ini, maka topik utama merujuk ke produk yang di produksi oleh http://www.shaklee.com.my/ tersebut mulai operasi tepat pada tahun 1995 di Subang Jaya, Selangor - Malaysia.

TypePublic
Traded asJASDAQ8205
IndustryWellnessPersonal care,
Multi-level marketing
Founded1956
FoundersDr. Forrest C. Shaklee
HeadquartersPleasanton, California
Key peopleRoger Barnett, Chairman & CEO
ProductsNutrition, Weight management, Beauty, Household
RevenueUS$148.7 million (2007).[1]
Websitewww.shaklee.com