Rahasia Tentang Trik SEO - Salam persahabatan, mengawali perjalanan yang begitu sulit sebagai narablog itu sangatlah menyedihkan karena terkendala faktor fasilitas dari sarana perangkat, waktu, dan pastinya uang. Postingan sekilas memberikan cerahan khusus para pecinta kontes SEO yang panas-panasnya dibicarakan di NKRI? Rahasia ini bukan hal aneh buat para master SEO yang sudah lama malang melintang? Ya, jikalau para master SEO dengan mudahnya menang dalam lomba bertajuk SEO, bila kita telusuri kualitas blognya adalah terbaik dalam penataan struktur CSS, Navigation, dan teknik pemograman. Poin yang perlu kita ketahui bahwa sebelum memulai mengikuti lomba SEO, pastikan web/blog sudah optimal? Ya, minimal peringkat ranking web/blog sudah dapat 2 dari google sebagai penilai. Ini memang sungguh sangatlah berat bila web/blog yang digunakan harus bersaing dengan peringkat rank 4 atau 5, bisa-bisa akan di tendang habis-habisan artikel SEO yang dibuat di halaman terakhir. Bagaimana untuk bisa meraih kedudukan di mata sang penguasa, google?
  1. Usahakan setiap postingan adalah hasil tulisan sendiri (Bukan Hasil Copy Paste).
  2. Usahakan untuk memperhatikan link keluar dan masuk seimbang, untuk link masuk bisa cara berkomentar di web/blog yang memang mempunyai reputasi rank baik di mata google dan link keluar bisa di optimalkan dengan menambahkan rel="next", jangan lupa dengan kode target="_blank" untuk pengunjung tetap di beranda web/blog karena kode tersebut otomatis membuka "tab baru".
  3. Usahakan setiap postingan relevan yang mengacu pada judul yang dipostingkan, agar para pembaca tidak kecewa dan mereka bisa mendapatkan apa yang dicari.
Sebenarnya masih banyak cara memenangkan perlombaan SEO dengan jujur tidak menggunakan teknik (Blackhat). Jujur, kontes SEO memang sangatlah menyenangkan apabila niat kita tulus berbagi yang bermanfaat, karena Rahasia Tentang Trik SEO itu terletak pada niat dan tujuan kita sendiri, sehebat apapun menulis, pemograman, dan punya software SEO? Semua tidak akan menjadikan kepuasan meski selalu menjadi unggul! Sisipkan dalam setiap artikel SEO hal yang bermanfaat, baik itu tata cara, informasi yang tepat agar bisa menjadikan pengetahuan buat para pembaca yang memang setia mengunjungi web/blog yang kita kelola. Itulah salah satu tulisan untuk sekedar menulis, semoga menjadi ide yang pas untuk digunakan? Sekian dan terimakasih.