Artikel berikut ini ditulis pada tanggal 10 Desember 2013 berhubungan dengan aspek-aspek atau pembahasan seputar cerita otomotif mobil terbaik sepanjang masa dari setiap generasinya untuk bahan diskusi atau bisa menjadi bahan inspirasi buat khalayak pecinta mobil sedan corolla.
Pada bagian artikel ini merupakan hal perlu di ketahui tentang sejarah dari Sedan Mobil Corolla selalu berevolusi dari setiap generasi yang juga berjalan dengan tipe berbeda sejalan perkembangan teknologi serta kebutuhan yang selalu mencari segala sesuatu yang sempurna akan kualitas, dan wajar saja bilamana engkau pada saat ini seringkali menjumpai mobil sedan corolla dari generasi pertama ada yang menggunakan dikarenakan mobil sedan corolla merupakan sedan performa tinggi yang diproduksi oleh Toyota Astra Motor. Mobile Sedan Corolla dari genarasi ke 1 hingga ke 10 menggunakan dua liter, mesin turbocharged dan sistem four-wheel drive. Generasi terbaru dari sebuah mobil sedan corolla dilengkapi dengan sistem Bluetooth telepon gratis, CD tuner dengan 30 GB hard drive, DVD navigasi satelit, kunci sentral dan lampu depan otomatis. Mobil Sedan Corolla terbaru hadir, dan kini tidak lagi disebut mobil yang identik jadul semua model baru yang memberikan kinerja yang luar biasa dan terlihat cantik dan siap untuk memikat hati dan pikiran pecinta mobil.
Mobil sedan corolla, baik generasi pertama hingga yang terbaru dalam kenyamanan tumpangan memberikan kepuasan dalam setiap perjalanan, dan menjadikan praktis yang sesuai dari keinginan pemilik mobil. Toyota Astra Motor setiap generasinya mencoba mengubah konsep seperti adanya pengoptimalan 2 liter turbo dibebankan mesin dan membawa Anda kepada kecepatan maksimum 155mph.

Mobil Sedan Corolla sangat identik dengan modifikasi oleh komunitas-komunitas pecinta mobil corolla, selain sparepart mudah didapatkan, harga mobil corolla bisa berbanderol tinggi untuk di jual meski sudah bekas. Hal tersebut sangat menguntungkan dari segi ekonomi tidak terlalu rugi bila membeli mobil corolla, dari kepuasan dan kenyamanan sudah pasti karena mesinnya bandel, dan juga bisa menyalurkan minat serta bakat dalam bidang otomotif. Mobil Corolla ternyata bukan hanya digunakan alat transportasi biasa. Jenis mobil yang memiliki daya tarik keunikan serta elegan juga potensial dijadikan alat buat ajang balapan. Putri Alinka Hardianti membuktikan hal itu dalam "ajang balap mobil Gymkhana Race War di ajang IIMS 2013, Jumat (27/9)", sumber : m.otosia.com. Memang sedan mobil corolla menjadi legenda dari setiap generasi dalam mewarnai prestasi para juara dalam bidang balapan.
Untuk menjaga agar mobil corolla yang dimiliki tetap prima, kita pun harus merawatnya dengan rajin oleh pemilik secara teratur seperti rutin di steam, dan lain-lain. Pasal tentang hal merawat, memodif, harga, dan lain-lain dari sedan corolla pasti sudah paham akan produk corolla merupakan Mobil Sedan Corolla yang patut dijaga sebagai pecinta produk tersebut.

Nah, segitu saja dulu.. Nanti dilanjutkan oke.

.